Anakan Blorok Madu Umur 4 bln dan Cross Bangkok/Birma

Haloo semua…Selamat pagi…..

Kembali lagi bertemu dengan saya….hari ini saya akan berbagi informasi tentang anakan blorok madu yang sekarang sudah berumur lebih kurang 4 bulan. Ternyata setelah umur 4 bulan anakan tersebut mulai kelihatan 1 jantan dan 1 betina dengan postur dan sifat seperti paceknya. Hal ini mulai terlihat saat ayam berumur 2 bulan, yaitu secara tidak sengaja saat saya mengumbar ayam ketawa lancur umur 6 bln dan anakan tersebut saya umbar dengan menggunakan kurungan. Ayam ketawa dengan gagahnya mendekat ke kurungan, dan saat itu anakan si blorok menunjukkan sikap yang agresif dengan posisi siap bertarung.

Sejak saat itu saya berpendapat bahwa ayam ini mempunyai sifat seperti paceknya. Kemudian setelah umur 4 bulan,  kebetulan ada teman yang tertarik dengan lancuran gondang umur 7 bulan di barter dengan 3 anakan (1 betina dan 2 jantan) cross bangkok dan birma dengan umur yang hampir sama. Pada tanggal 7 juni 2012 kemarin, saya umbar 3 anakan (bk/birma) tersebut dan ternyata anakan-anakan tersebut mempunyai mental yang bagus terutama 3 anakan tsb. Kemudian untuk memastikan saya coba abar anakan blorok dan bk/birma (yang betina) ternyata pukulannya bagus-bagus, walaupun akhirnya anakan bk/birma kalah (postur kalah besar).

Nah sekian dulu ya berbagi infonya……eeehhh lupa….ini penampakannya,…

Tentang Bangkok Ketawa

Gahar kelinci sekarang sudah berubah menjadi Bangkokketawa serta beralih ke ternak ayam bangkok dan ayam ketawa
Pos ini dipublikasikan di Ayam Bangkok. Tandai permalink.

2 Balasan ke Anakan Blorok Madu Umur 4 bln dan Cross Bangkok/Birma

  1. bos sya mau tanya ayam yg umur 7 bln sepasang brpaan ya gan

  2. Apakah telah terbukti ayam anda bagus??

Tinggalkan Balasan

